• Breaking News

    Razia Kendaraan di Seraya Jaring Puluhan Kendaraan Bermotor


    Razia Kendaraan di Seraya Jaring Puluhan Kendaraan Bermotor

    Batam, Kejartfakta.com -- Razia kendaraan bermotor dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang di Seraya Batu Ampar Batam, Belasa (26/02/19).

    Untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalu lintas dan maraknya pencurian kendaraan bermotor, pihak petugas kepolisian dari Satlantas Barelang  melakukan razia kelengkapan kendaraan bermotor seperti spion,knalpot ban dan lain-lain.

    Selain itu pengecekan kelengkapan dari pihak pengguna sendiri seperti surat-surat kendaraan bermotor yakni stnk dan sim, huga penggunaan helm standart.

    Selain itu untuk meningkatkan pendapatan pajak dan retribusi daerah, pihak satlantas Barelang bekerjasama dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) melakukan pengecekan langsung pajak kendaraan bermotor.

    Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan pendapatan pajak dan retribusi daerah, yang tujuannya adalah unruk menunjang pembangunan daerah dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

    "Masyarakat kami himbau untuk taat membayar pajak, sebab retribusi dan pajak yang dibayarkan akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur serta layanan masyarakat juga". ujar kasi penerimaan UPT BP2RD Kepulauan Riau.

    Rerporter  :  Gofanda Saputra
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad