• Breaking News

    Relasi Bentukan KPUD Lambar, Gencar Lakukan Sosialisasi


    Lampung Barat, Kejarfakta.com- Pasca dikukuhkannya relawan demokrasi yang di bentuk KPUD Lambar 22 januari 2018 yang lalu, relawan demokrasi  mulai menjalankan aktivitasnya dengan melakukan sosialisasi sesuai dengan basisnya masing-masing.

    Komisioner KPUD Lampung Barat Sarief Ediansyah mengatakan bahwa, Relasi yang kami bentuk ini merupakan agen sosialisasi KPU yang  akan membantu menyebarkan informasi kepemiluan 2019 mendatang, di basis komunitas sasaran yang sudah ditetapkan KPU.


    “ Untuk sosialisasi yang dilakukan oleh masing-masing relawan sudah berjalan didalam setiap momen-momen apapun, sesuai dengan basis mereka masing-masing untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang waktu pemilihan, memastikan masyarakat sebagai pemilih, pengenalan peserta pemilu, pengenalan jenis surat suara dan yang tak kalah pentingnya menghimbauan kepada masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya secara bijak”, ujar Syarif.

    Lebih lanjut Sarief menjelaskan bahawa, untuk pertemuan formal  dengang calon pemilih yang menghadirkan kami sebagai nara sumber baru akan dilakksanakan oleh relawan mulai minggu depan, jelasnya.

    Reporter : Saipul

    Editor      : Eko.S


    No comments

    Post Top Ad