• Breaking News

    Satpol PP Lambar Gelar Patroli Pemantauan Wilayah


    Lambar, Kejarfakta.com -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lampung Barat (Lambar), melalui Bidang Trantibum melaksanakan patroli pemantauan wilayah di kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lambar pada hari Sabtu malam Minggu (09/2/2019).

    Pada pstroli tersebut dipimpin oleh Kabid Trantibum Syopiulloh didampingi Babinkamtibmas Balik Bukit Bripka Juliansyah, bersama 8 anggota Satpol PP Lambar.

    Kegiatan ini untuk menjaga lingkungan demi ketertiban dan ketentraman masyarakat dengan memantau wilayah sekitar Kawasan Sekuting Terpadu, Taman Kota Hamtebiu dan Komplek Perkantoran Pemkab Lambar.


    Hal-hal yang di temukan yakni; terdapat banyak komunitas motor yang berkumpul di sekitar Taman Hamtebiu, tetapi mereka tetap menjaga kenyamanan sekitar tanpa menggangu ketertiban.

    Kemudia, dikawasan Sekuting Terpadu terlihat sepi, tetapi ditemukan 1 orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), yang tidur di teras Masjid Islamic Center.

    Informasi dari scurity di lokasi tersebut, ODGJ sudah sekitar 6 hari berada disitu. ODGJ yang ditemukan di ketahui merupakan yang pernah di sekitar taman Hamtebiu dan pernah di temukan oleh Tim Patroli sebelumnya.

    Selain melakukan patroli di wilayah lokasi, fasilitas umum juga dilakukan pemantauan terhadap tamu- tamu hotel Jembarmana dan Wisma Sindalapai dengan memeriksa kartu identitas para tamu serta kamar. Dalam pemantauan tidak ditemukan kegiatan yang melanggar  norma dan agama (penyakit masyarakat/asusila). (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad