• Breaking News

    Sejumlah Ruas Jalan di Batam Dialihkan Sementara, Selama Acara Festival Millenial Road Safety

     
    Batam, Kejarfakta.com -- Sejumlah ruas jalan di Batam centre ditutup dan di alihkan, dalam rangka penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival, Minggu (24/2/2019).

    Membludaknya pengunjung hingga ribuan, penyelenggaraan Millenial Road Safety Festival pagi ini membuat aparat kepolisian dan Dishub melakukan penutupan dan pengalihan dibeberapa ruas jalan di seputaran Batam centre.

    Jalan-jalan yang ditutup yakni, jalan di samping kantor samsat menuju WTB,dan sebaliknya. jalan di depan polsek batam kota menuju bundaran dekat masjid raya batam, dan sebaliknya. jalan di depan Bank Indonesia arah tribun di depan kantor walikota Batam,dan sebaliknya.


    Sedangkan jalan yang di alihkan yakni: arus lalu lintas dari lampu merah kaliban hotel lurus menuju megamall. Sejumlah u-turn di tutup dan tak diperkenankan memutar arah. Dari megamall arah Hotel Harmoni one, berbelok di ialan depan hotel Harmoni one, tidak diperkenankan berbelok ke arah lampu merah masjid raya Batam, karena dijalan dekat lampu merah didirikan stage untuk hiburan rakyat.

    Dari pantauan tim Kejarfakta.com, sepanjang ruas jalan diseberang jalan depan sekolah Global Indo-Asia dijadikan ruas parkir mobil bagi para pengunjung.

    Lahan parkirpun penuh baik kendaraan bermotor maupun mobil, hingga parkiran  mobil merambah sampai ke pinggir danau samping graha pena.

    Begitupun jalan dari lampu merah masjid raya menuju simpang prengki padat merayap, begitupun arus sebaliknya.

    Reporter : Yenta
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad