• Breaking News

    Sekdakab Way Kanan : Komunikasi dan Informasi Mempunyai Peran Penting dan Mendasar Pada Berbagai Aspek

    Sekdakab Way Kanan : Komunikasi dan Informasi Mempunyai Peran Penting  dan Mendasar Pada Berbagai Aspek

    Way Kanan Kejarfakta.com -- Sekdakab Way Kanan Saipul, serahan Sub Domain SKPD, Email SKPD dan Email Sanapati SKPD dan Layanan Informasi Publik di Ruang Rapat Utama Setdakab Way Kanan, kamis (07/02/2019).

    Sambutan Bupati Way Kanan H.  Raden Adipati Surya, dibacakan Sekda Saipul, Keterbukaan Informasi  Publik (KIP),   menjadi titik  tolak terhadap aspek legalitas,  upaya masyarakat dalam mencari, memilih  sumber dan  mendapatkan  informasi  yang faktual dan  dapat dipercaya.

    “Komunikasi dan informasi mempunyai peran penting  dan mendasar pada berbagai aspek, bahkan pada saat ini informasi telah menjadi bahan yang sangat berharga dan menentukan untuk mengambil kebijakan dalam menentukan keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah,” jelasnya.

    Informasi pembangunan dan kebijakan pemerintah yang penting diketahui dan dipahami oleh masyarakat, tidak semuanya dapat dipublikasikan melalui media massa konvensional, namun saat ini dapat dipublikasikan melalui media online maka informasi dapat lebih cepat efektif dan efisien.

    “Saya berpesan kepada pemegang atau Admin email sanapati untuk memilih, memilah, dan membedakan informasi-informasi yang bersifat rahasia, sangat rahasia, terbatas, penting, dan biasa, yang tak kalah pentingnya Admin email sanapati harus mampu menjaga kerahasiaan dokumen pemerintah,” tandasnya.

    Reporter    :    Yasir
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad