• Breaking News

    Serap Aspirasi, Wabub Pringsewu Berharap Sinergitas KTNA dengan Pemda dapat Ditingkatkan


    Wakil Bupati Pringsewu berdialog dengan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA)

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi berdialog dan bertatap muka dengan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pringsewu,  Kamis (14/2/2019).

    Bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, Kadis Ketahanan Pangan Ir. Hi. Tabrani Mahfi dan Kadis Koperindag UMKM Drs. Masykur Hasan.

    Dalam suasana yang santai dan akrab, sejumlah pengurus dan anggota KTNA melalui ketuanya Hi. Supardi Sulaiman menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

    Diantaranya adalah, agar pemerintah memperhatikan para petani di Kabupaten Pringsewu, dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan secara rutin dan penyediaan bantuan bibit tanaman serta kemudahan untuk mendapatkan pupuk.

    Hi. Supardi juga mengatakan, bahwa KTNA merupakan organisasi independen terdiri dari komunitas petani dan nelayan yang terpilih untuk mewakili daerah yang memiliki kualifikasi dalam kemampuan di bidangnya masing-masing, serta memiliki karakter pionir dan patriotis dalam pembangunan ekonomi nasional, khususnya di bidang agrobisnis.

    Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada KTNA yang selama ini telah cukup banyak berkiprah dan membantu Pemkab Pringsewu dalam upaya untuk memajukan pertanian di Kabupaten Pringsewu.

    Dialog yang dilakukan, kata Fauzi, untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat khususnya KTNA guna bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu kedepan agar lebih baik lagi.

    Fauzi, juga berharap sinergitas yang telah terbangun antara KTNA dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan.

    Reporter : Eprizal
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad