• Breaking News

    Silaturahmi KAHMI dan HMI se-Kalsel Bersama Akbar Tanjung Pada LK2 Terbesar se-Badko Kalselteng


    Kalsel, Kejarfakta.com -- Forum Latihan Kader 2 Tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Banjarbaru Badan Koordinasi (Badko), Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng), mendatangkan dan mempersatukan Tokoh-Tokoh se-Kalsel dan Tokoh Nasional.

    Silaturahmi antara KAHMI dan HMI se-Kalsel diselenggarakan oleh panitia pelaksana LK2 HMI Cabang Banjarbaru yang diketuai oleh Kanda Agung Wibisono tepatnya berlangsung pada Ahad, 24 Februari 2019 di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, di Banjarbaru Kalsel.

    Pasca pembukaan Intermadiate Training (LK2) di Balai Kota Banjarbaru Aula Gawi Sabarataan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan dan Asisten Gubernur Kalsel Heriansyah dalam hal tersebut mewakili Gubernur Paman Birin yang berhalangan hadir.


    Silaturahmi KAHMI dan HMI bersama Akbar Tanjung dihadiri berbagai Tokoh Alumni HMI yang telah berpikrah dan berkecimpung dibidangnya masing-masing, antara lain Ibnu Sina (Walikota Banjarmasin), Rifqi Nizami (Koordinator Presidium KAHMI Kalsel), AR. Iwansyah (Ketua DPRD Kota Banjarbaru), Saroha (Koordinator Presidium KAHMI Banjarbaru), Hafidzianor (Presidium KAHMI Banjarbaru), beserta seluruh Jajaran KAHMI Kota Banjarbaru, Hasan Zain (Caleg DPR RI Fraksi PKS), Masrur auf Ja'far (Caleg Provinsi Kalsel Fraksi Demokrat) beserta seluruh Jajaran Pengurus KAHMI Kabupaten Banjar.

    Kegiatan LK2 HMI Cabang Banjarbaru diselenggarakan sejak tanggal 23 Februari 2019 sampai dengan 2 Maret 2019, dengan dihadiri oleh berbagai tokoh nasional dan tokoh daerah, forum LK2 ini memberikan kesan yang sangat baik bagi seluruh peserta yang berjumlah 61 orang dari 26 Cabang yang hadir dari berbagai penjuru Indonesia. (Hanafi.red.kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad