• Breaking News

    Slamet Widodo Upayakan Peningkatan Kemajuan dan Perekonomian Masyarakat Desa

    Slamet Widodo Upayakan Peningkatan Kemajuan dan Perekonomian Masyarakat Desa

    Banyumas, Kejarfakta.com -- Kepala Desa Pegalongan Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Slamet Widodo adalah  sosok mempunya pribadi yang santun, ramah dan mandiri serta terbuka kepada siapa saja yang bertamu ke Desa  yang di pimpinnya. 

    Slamet mengatakan sebagai kades dirinya akan membangun infrastruktur desa dan meningkatkan perekonimian masyarakat,  anggaran pemerintah yang diperuntukan untuk desa akan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

    "Saya akan menata staf desa lebih baik lagi melayani masyarakat,oleh karena itu saya memohon dukungannya pada masyarakat desa pegalongan"kata slamet widodo Senin, (11/02/2019) di ruang kerjanya.
    Demi kemajuan desa, dirinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat desa tersebut yang, masyarakatnya sebagian besar petani itu.

    “Saya bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak masyarakat,pemerintahan kabupaten banyumas,provinsi jawa tengah serta pemerintahan pusat yang telah mendukung dan membantu pembangunan didesa yang ia pimpin"kata slamet.

    Melalui program ADD,dana desa,banprov,semua pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur didesanya dapat berjalan lancar.

    Reporter    :   Diki 
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad