• Breaking News

    SMAN 7 Bengkulu Selatan Berupaya dapat Bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

    Kepsek SMAN & Bengkulu Selatan, Lasman S.Pd., saat berbincang dengan beberapa guru SMAN 7 dan Ketua Komite Amriadi.

    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Pendidikan Sekolah Menengah Umum (SMU) Negeri 7 Bengkulu Selatan, tidak bosan-bosannya mengusulkan beberapa proposal ke Pemerintah Daerah di dunia pendididik di tingkat Provinsi maupun di tingkat pusat.

    “Pada tahun 2017 yang lalu ada beberapa proposal kami ajukan, Alhmdulillah tahun 2019 di SMAN 7 Bengkulu Selatan dapat bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dapat sebuah gedung pelajar,” ujar Ketua Komite Amriadi, kepada Kejarfakta.com, Sabtu (9/2/2019), saat di temui di ruang kerjanya.

    Menurutnya, SMAN 7 Bengkulu Selatan sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah maupun kementerian pendidikan, sampai saat ini dari tahun ke tahun harus ada penambahan lokal belajar, dikarenakan siswa/siswi yang mendaftar disekolah ini sangat meningkat.


    Sementara Kepala Sekolah SMAN 7 Bengkulu Selatan, Lasman S, Pd mengatakan, bukan cuma siswa/siswi kami perhatikan, akan tetapi keadaan sekolah juga sangat di perhatikan, apa yang di butuhkan sekolah.

    “Kami selaku pendidik akan berusaha sekuat mungkin untuk kebutuhan ruang kelas,ruang laboratorium, ruang komputer, ruang perpustakaan, dan ruang persiapan ujian yang berbasis komputer,” tuturnya.

    Reporter : Asiun
    Editor      : Eko. S

    No comments

    Post Top Ad