• Breaking News

    SMPN 08 Kaur Akan Laksanakan TO Sekolah ,Berbasis Komputer


    SMPN 08 Kaur Akan Laksanakan TO Sekolah ,Berbasis Komputer

    Kaur, Kejafakta.com -- Untuk mengikuti  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  April mendatang, SMPN 08 Kaur terus melakukan persiapan, hal tersebut dijelaskan Kepala SMPN 08 Kaur Jitu Spd, pada wartawan Kejarfakta  Sabtu (9/2/2019).

    “Kami terus melakukan persiapan persiapan diantaranya simulasi tentang tata cara penggunaan komputer ,ini sudah kita laksanakan kamis kemaren di SMAN 01 Kaur,” Tutur nya

    “Hari ini kita baru saja selesai pembagian kartu kepada murid, untuk mengikuti TO sekolah yang berbasis komputer yang akan dilaksanakan di SMA 01 Kaur Senin 11/2/2019. TO ini ada dua tahap yaitu, tahap pertama TO yang di laksana kan oleh sekolah, tahap kedua nanti tanggal 22 Maret TO Akbar kabupaten,” papar nya.

    "Untuk TO Sekolah Hari senin akan di ikuti 125 murid. Dengan 4 mata pelajaran, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA, ada dua ruangan yang kita siapkan dan di buat dua Sesi, dari hasil TO itulah nanti akan kita lihat, dan akan jadi evaluasi kami, mudah-mudahan semua kegiatan nya berjalan lancar dan sukses,” Ujar nya.

    Reporter    :   Muhtadin
    Editor        :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad