• Breaking News

    Tergelincir di Tikungan, Pengendara Sepeda Motor Tewas


    Lambar, Kejarfakta.com -- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan lintas Liwa, tepanya di Pekon (Desa) Bakhu Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sabtu (16/2/2019) sekira pukul 18.00 Wib.

    Kecelakaan melibatkan R4 Mitsubishi Cold Diesel yang bermuatan sayur, Nopol BE 8375 MX dengan R2 Yamaha Vega R Nopol BE 8961 PV.

    Peristiwa tersebut terjadi ketika Hasan Al Bana (26) warga jalan Diponegoro Rt. 30/ Rw.10 Imopuro Metro, mengendarai  Yamaha Vega R, berbocengan dengan Ari Susanto (25) warga wonokarto, Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, melaju dari arah sekincau menuju liwa, dengan kondisi jalan menurun dan menikung kiri.


    Yamaha Vega R kemudian tergelincir dan terjatuh sehingga kendaraan tersebut tergusur ke jalur kanan jalan akibat jalan yang licin.

    Bersamaan dari arah berlawanan melaju R4 Mitsubishi Cold Diesel (muatan sayur) Nopol BE 8375 MX , sehingga R2 Yamaha Vega R  yang di kendarai Hasan menyenggol bagian belakang dari R4 yang dikemudikan oleh Dani Prihamdani (40) warga Banjar Sari Rt 49/Rw.18 Metro Utara.

    Akibat laka lantas penumpang R2, Ari Susanto meninggal dunia di TKP, sementara pengendara Hasan Al Bana mengalami luka ringan.

    “Karena lalai dan kurang hati- hatinya pengendara R2 Yamaha Vega R, dengan kecepatan tinggi dijalan yang menikung dan turunan dan kondisi jalan licin sehabis hujan tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga  terjadi laka lantas,” kata Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. (red)

    No comments

    Post Top Ad