• Breaking News

    Timsus Gabungan Sat Reskrim Polres Metro Berhasil Menangkap Pelaku Jambret


    Kota Metro, Kejarfakta.com - Timsus gabungan Sat Reskrim Polres Metro kembali mengamankan pelaku kejahatan curas (jambret) yang terjadi  pada senin (25/2/19). pelaku berhasil ditangkap senin (25/2/19), sekitar pukul 20.00 Wib setengah jam setelah korban melakukan pelaporan pada sekitar.

    Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Putranto, S.H., S.IK., mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK., mengatakan timsus gabungan dan piket Sat Reskrim mendapat info bahwa  telah terjadi tindak pidana curas (jambret) di jalan Alamsyah RPN Metro Pusat Kota Metro, Pelaku melakukan kejahatan jambret dengan cara para pelaku membuntuti korban ketika mengendarai R2 dan mengambil paksa dompet milik korban yang di taruh di dash bord motor sebelah kanan dan pelaku kabur kearah kampus, ujar Gigih Andri Putranto.

    Mendapat info dan laporan tersebut, anggota Timsus gabungan dan piket Sat Reskrim pun langsung bergerak.

    “Timsus bersama dengan piket melakukan pengejaran bersama sama dengan warga memburu tersangka yang kabur dan meninggalkan motor yang dibawanya. Dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap pada sekitar pukul 20.00 Wib,”. Lanjut Kasat
    Pelaku berinisial BN (25) warga Mekarsari Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat Kota Metro), DM (19) warga 22 Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat Kota Metro, bersama pelaku diamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua merk bison warna merah milik pelaku, saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Metro.(*)

    Sumber : Polres Metro

    No comments

    Post Top Ad