• Breaking News

    Tingkatkan Mutu Pendidikan 376 Guru SD di Way Kanan Ikuti Workshop

    Tingkatkan Mutu Pendidikan 376 Guru SD di Way Kanan Ikuti Workshop

    Way Kanan,  kejarfakta.com --  Sebanyak 376 guru ikuti Workshop dengan tema peningkatan mutu pendidikan, diselengarakan di Sangar Kegiatan Belajar (SKB) senin, (04/02/2019).

    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Way Kanan Usman Karim, sekaligus membuka kegiatan Workshop mengatakan, “Agar seluruh guru yang mengikuti kegiatan pada hari ini dapat mengikuti kegiatan dengan sunguh sunguh, sehingga nantinya dapat di terapkan di sekolahnya masing masing,” jelasnya.

    “Mudah mudahan dengan adanya worksop peningkatan mutu pendidikan di harapkan benar benar memberi manfaat bagi seluruh guru yang ikut dalam worksop,” imbuhnya.

    Menurutnya, pendidikan merupakan ujung tombak suatu kabupaten dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa, dengan meningkatkan sumberdaya manusia dari sisi pendidikan. 

    Terpisah Kasi Dikdas SD, Ahmad Herwanto yang juga panitia kegiatan Worksop mengatakan, kegiatan Worksop yang di laksanakan tersebut, di ikuti sekitar 376 guru Sekolah Dasar (SD) dan  diselengarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nasional (YPAN) dengan Sementara Pemateri worksop, dari Yayasan Pendidikan Adiluhung Nasional (YPAN)  H. Adi P Irawan. 


    Reporter    :   Yasir
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad