• Breaking News

    Tumpukan Sampah Timbulkan Bau Tak Sedap, Satpol PP Mengambil Tindakan Pembersihan


    Lambar, Kejarfakta.com -- Sampah menumpuk di pinggir Jalan Raya Jalur Liwa-Ranau, tepatnya  sekitaran hutan kawasan yang masuk dalam wilayah Pekon Bandar Baru, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Keberadaannya tidak enak dipandang serta menimbulkan bau tak sedap.

    Pengendara, merasa terganggu dengan keberadaan tumpukan sampah itu. Bahkan menahan napas setiap kali melintas di sana, agar bau sampah tidak tercium.


    Terkait hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lambar, yang juga sebagai penegak perda, Selasa (26/2/2019), melakukan koordinasi dengan lingkungan hidup tentang  sampah yang numpuk di pinggir jalan pekon bandar baru kawasan hutan lindung. Dan langsung mengambil tindakan pembersihan.

    Lima armada sampah di turunkan dan 30 personil kebersihan, dan juga tim dari Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, dan trantip Kecamatan Sukau Kabupaten Lambar.

    Saat pembersihan sampah tersebut, tim juga sempat membentangkan spanduk bertuliskan “ Hanya Manusia Purba yang Buang Sampah Sembarangan!!!”. (red)

    No comments

    Post Top Ad