• Breaking News

    Untuk Mengetahui Peningkatan Atau Penurunan Produksi Kopi Di Lampung Barat, Disbunnak Lambar Lakukan Kegiatan Taksasi


    Lampung Barat, Kejarfakta.com - Untuk mengetahui prediksi kemungkinan peningkatan atau penurunan produksi kopi di kabupaten Lampung Barat tahun 2019, hari ini Sabtu (16/2/19) Dinas Perkebunan Dan Peternakan Kabupaten Lampung Barat melakukan kegiatan Taksasi.

    Plt. Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Lampung Barat Agustanto Basmar membenarkan prihal kegiatan tersebut.

    “ Ya hari ini kita mualai melaksanakan kegiatan Taksasi, rencananya kegiatan ini  akan dilaksanakan sebanyak dua kali, pada bulan Februari dan April, Karena keterbatasan SDM maka sampel lokasi dilakukan hanya di empat kecamatan dengan masing masing dua kebun”, ujarnya.

    Lebih lanjut Agustanto menjelaskan, kemungkinan pada Akhir Bulan Februari sudah  bisa di ketahui angka sementara produksi kopi 2019 di Lambar. 

    Hari ini (16/2/19), kegiatan di laksanakan di Kecamatan Air Hitam dengan lokasi di Pekon Rigis Jaya dan Pekon Sri Menanti, besok (17/2/19) di Kecamatan Pagar Dewa dengan lokasi Pekon Mekar Sari dan Pekon Suka Mulya, Senin di Kecamatan Sumber Jaya Dengan Lokasi Pekon Simpang Sari dan pekon Sindang pagar dan terahir Selasa di Kecamatan Batu Brak Rencananya di pekon Sukabumi dan Pekon Teba Liyokh, Jelasnya.

    Reporter : Saipul

    Editor     : Eko.S

    No comments

    Post Top Ad