• Breaking News

    Upik Marningsih: Ingin Mengangkat Hak dan Aspirasi Kaum Perempuan

    Upik Marnigsih

    Pesawaran, Kejarfakta.com -- 
    Upik Marningsih wanita muda yang terkenal ramah, santun dan mudah bergaul, turut meramaikan bursa pemilihan Legislatif 2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Dapil 1 dengan Nomor urut 1.

    Dirinya benar-benar merasa sudah mantap, ikut bertarung dalam Pileg tahun ini, pasalnya wanita kelahiran Bandar Lampung 49 tahun lalu, merupakan salah seorang kader yang memiliki  potensi dan berjiwa militan dari  partai PAN Kabupaten Andan Jejama ini

    Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, selain turun langsung ke lapangan bertemu konstituen di Daerah Pemilihan Dapil I Kecamatan Gedongtataan

    Upik, begitulah dia disapa, mengatakan visi misinya untuk maju sebagai wakil rakyat karena diri nya ingin mengankat derajat dan hak-hak Kaum perempuan dan pemuda- pemudi di Dapil I dan Kabupaten Pesawaran.

    “Karena saya wanita, saya mau perjuangkan hak-hak kaum perempuan anak anak, nasib para honorer, petani, buruh dan pedagang di kabupaten ini,” ucap Upik penuh optimis saat berbincang santai dengan ungkap Fakta.

    Wanita tiga anak  ini juga bakal memperjuangkan pendidikan anak-anak di Kabupaten Pesawaran. Dia yakin generasi berkualitas akan membuat bangsa ini lebih maju.

    “Kalau untuk umum, tentang pendidikan kaum perempuan dan anak anak serta tenaga honorer,buruh,petani dan pedagang di kabupaten pesawaran ini,” tambahnya.

    Dengan pen Calegkanya, Upik berharap membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat di Kabupaten Pesawaran khusunya Dapil 1 di kecamatan Gedongtatan, wanita kelahiran 29 maret 1970  tersebut berjanji mensejahterakan kaum perempuan dan pendidikan anak anak,tenaga honorer,petani,buruh dan Pedagang di Kabupaten Pesawaran.

    “Kesejahteraan kaum Perempuan, Pendidikan anak anak, tenaga Honorer, buruh,Petani dan Pedangang menjadi prioritas buat saya,” Tandasnya ramah.(yoga)

    Bio data 

    Nama   : Upik Marnigsih

    Tempat Tanggal Lahir  :Tanjung karang, 29 maret 1970.

    Alamat  : Sukaraja 5 gedong tataan, Kabupaten Pesawaran.

    Riwayat Pendidikan      

    - SD Negeri   : 2 pringsewu

    - SMP             : Muhammadiyah Pringsewu.

    - SMA             : Muhammadiyah Pringsewu.

    Calon Legeslatif   : Partai PAN Dapil 1 nomor Urut 1

    Riwayat organisasi       

    - Ketua wanita FKPPI Kabupaten Pesawaran sampai sekarang

    - Ketua Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kabupaten Pesawaran sampai sekarang. (*/red)

    1 comment:

    Post Top Ad