• Breaking News

    Viral Video Mesra Oknum Dinas KB Pringsewu di Dalam Mobil

    Viral beredarnya video Oknum ASN Dinas KB dengan pasangan remaja

    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pasca viral beredarnya video Oknum ASN Dinas KB dengan pasangan remaja, yang tengah melakukan adegan mesra di dalam mobil pribadinya. Aksi mesra keduanya terekam kamera yang di upload.

    Kejadian itu terekam belum lama, rekaman memang sengaja dipasang atau direkam pasangan wanitanya.

    Terlihat di video tersebut Oknum ASN Dinas KB memakai seragam baju Dinas ASN, sementara pasangannya menggunakan baju kaos hitam. Keduanya tengah asyik bermesraan dan berciuman.

    Sungguh menikmati pasangan wanita asyik bernyanyi memanja sambil mencium. Video ini sendiri sudah diunggah di situs Youtube dan viral, sehingga memantik reaksi keras dari masyarakat Pringsewu.

    Kepala Dinas Pemberdaya Perempuan dan KB, Hi Nazri SH, ketika di konfirmasi via telpon Senin(25/02/2019), membenarkan bahwa ASN tersebut inisial SP, merupakan anak buahnya.

    Pihaknya berjanji akan memanggil Oknum ASN tersebut, untuk klarifikasi sekaligus membinanya, karena oknum ini telah mencoreng ASN Kabupaten Pringsewu khususnya Dinas Pemberdaya Perempuan dan KB.

    Nazri mengatakan, selaku Kepala Dinas pihaknya tak mau diam, bahkan akan menyerahkan sepenuhnya kepada Inspektorat Kabupaten Pringsewu untuk di proses sesuai PP 53 dan peraturan pemerintah daerah supaya tidak di ulang lagi dan di jadikan contoh bagi ASN lainnya.

    Sementara Irban II Inspektorat Kabupaten Pringsewu, Jatiwan, mewakili Inspektur Dr. Endang Budiarti, diruang kerjanya, Senin (25/02/19) mengatakan, pihaknya sudah mengetahui dari YouTube bahkan sudah viral.

    “Akan tetapi kita akan klarifikasi dulu dengan yang bersangkutan  persoalan viralnya Vidio  ini, sebab dari dinas sendiri belum menyerahkan atau melaporkan persoalan tersebut ke inspektorat, mungkin masih di lakukan pembinaan oleh pihak dinas," ucap Jatiwan.

    Hingga berita ini di turunkan pelaku Viral di Vidio ini belum bisa dihubungi sudah beberapa hari belum masuk kerja. (*/Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad