• Breaking News

    Wabub OKU Selatan Pimpin Upacara HKN


    Muaradua, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati (Wabub), OKU Selatan, Sholehien Abuasir, pimpin langsung  Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pemkab.

    Upacara Hari Kesadaran Nasional yang rutin diperingati setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan.

    Turut hadir dalam kesempatan Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKU selatan.

    Kegiatan yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis surat keputusan Bupati tentang pengangkatan CPNS formasi umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati berharap kepada seluruh CPNS yang baru dilantik untuk tidak cepat-cepat pindah, harus sesuai dengan peraturan yang ada yaitu minimal 10 tahun masa jabatan sejak dilantik, jangan baru 2 tahun sudah mengajukan untuk mutasi. (Kmf/Yogi)

    No comments

    Post Top Ad