• Breaking News

    Wabub Tuba Buka Turnamen Futsal di GOR Tiuh Toho Menggala

    Tendangan Pertama Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, pada pembukaan turnamen futsal.

    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hendriwansyah, membuka turnamen futsal yang di selenggarakan oleh Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Tuba, Selasa (19/2/2019).

    Turnamen yang diselenggarakan di GOR Tiuh Toho Menggala ini, sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tuba yang ke-22 mendatang.

    Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah, Kadispora Yeni Karmini Utari, Dandim yang diwakili oleh Mayor Ketut Subangga, Plt. Ketua Pengadilan agama Sholeh, LC. Ma serta Pejabat Eselon Tiga di lingkup Kabupaten setempat.

    Wakil Bupati mengatakan, ajang ini bukan hanya untuk menjadi siapa yang akan juara, tetapi untuk lebih meningkatkan kebersamaan serta menjalin silaturahmi antar anggota Korpri dan forkopimda.

    "Dalam turnamen ini diharapkan para peserta harus tetap mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," ucap Wabub.

    Diketahui turnamen kali ini diikuti oleh 24 tim yg terdiri dari instansi serta Forkopimda Kabupaten setempat. (Roby/red)

    No comments

    Post Top Ad