• Breaking News

    Wabup Pringsewu Dialog dengan Warga NU


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi berdialog dengan jajaran pengurus PC Nahdlatul Ulama (NU), Kabupaten Pringsewu dan pengurus kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, Rabu (13/2/2019).

    Selain para pengurus PC NU Kabupaten Pringsewu yang dipimpin ketuanya H.Taufiq Qurahman dan para ketua dan pengurus NU  kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, juga hadir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu KH. Hambali, serta dari jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu diantaranya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan Sekretariat Kabupaten Pringsewu H. Sunargianto dan Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu Sukarman.

    Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap melalui dialog ini dapat lebih mempererat jalinan silaturahim antara umaro dan ulama, yakni antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan alim ulama dan ormas keagamaan seperti Nahdlatul Ulama.

    Selain itu, adalah dalam rangka memperoleh masukan, saran, serta kritik yang membangun, serta dalam rangka memajukan kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan di Kabupaten Pringsewu, yang kesemuanya adalah dalam upaya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan dan memberdayakan umat atau masyarakat.

    Ketua PC NU Kabupaten Pringsewu H.Taufiq Qurahman dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang selama ini telah banyak memberdayakan serta membantu  masyarakat dengan berbagai program pembangunan, serta bantuan di berbagai bidang, diantaranya pertanian, perikanan dan lainnya, dimana sebagian mereka adalah warga Nahdlatul Ulama.

    Ia berharap hubungan yang harmonis serta sinergitas yang selama ini terjalin baik dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang. (*/red)

    No comments

    Post Top Ad