• Breaking News

    Wagub Kepri Hadiri Rakornas Gerakan Indonesia Bersih

    Wakil Gubernur Isdianto

    Kepulauan Riau, Kejarfakta.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H.Isdianto menghadiri rakornas gerakan indonesia bersih di jakarta, Kamis (21/02/19)
    Isdianto mengharapkan agar propinsi Kepri dapat menjadi percontohan wilayah terbersih baik wilayah laut maupun daratannya.

    Implementasi dari program ini tidak akan berhasil serta merta tanpa dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakatnya.

    Selain itu gerakan indonesia bersih ini tentunya harus dimulai dari diri kita sendiri, keluarga, dan lingkungan dan menekankan betapa pentingnya pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, untuk kelangsungan hidup bermasyarakat dan bernegara.

    "kebersihan wilayah laut merupakan bentuk upaya untuk meningkatkan kesejahtraan nelayan, sedangkan daerah tempat tinggal adalah mutlak untuk masyarakat dan lingkungan sekitar." ujar Isdianto.

    Dalam kesempatan ini wagub Kepri didampingi oleh walikota Tanjung pinang, H.syahrul, wabup Karimun dan wabup Anambas.

    Sejumlah menteri kabinet kerja yabg turut hadir dalam rakornas ini adalah: Luhut binsar panjaitan, mendagri Tjahyo kumolo, menteri KLH Siti nurbaya, menko PMK Puan maharani, menkes Nina moeloek, menkeul Sri mulyani, wamen ESDM Chandra taher, menperindag Airlangga hartarto, dan kepala bapenas. (yenta/Humas, Dok  Pemprov Kepri)

    No comments

    Post Top Ad