• Breaking News

    Warga Sukaraja Bergotong – Royong Benahi Jalan Rusak


    Warga Sukaraja Bergotong – Royong Benahi Jalan Rusak

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com – Warga dan Pemuda Desa Sukaraja bergotong-royong melakukan pnimbunan Kerusakan jalan provinsi di Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lam-Sel) yang kian hari kian parah,  Selasa  (19/02/2019).

    Jalur itu lama tanpa perhatian pihak terkait dan banyaknya kendaraan yang bertonase besar melintas pada jalan tersebut membuat kondisinya semakin memprihatinkan.

    Warga bersama pemuda desa menimbun jalan yang berlubang  tersebut, dengan batu berukuran sedang dan setelah itu di timbun menggunakan tanah putih.
    Warga Sukaraja Bergotong – Royong Benahi Jalan Rusak

    Menurut Koordinator warga Agustiansyah,  Batu tersebut  merupakan sumbangan dari salah satu warga  yang  memiliki usaha matrial, prihatin dengan kondisi  jalan di desanya yang berlubang , setelah batu di turunkan di sisi jalan warga dan pemuda  melakukan penimbunan.

    "Batu dan tanah tersebut sumbangan dari salah satu bos martial, yang ada di desa ini kegiatan gotong royong yang kami lakukan bersama warga dan pemuda  bertujuan memudahkan lajunya lalu lintas di Desa Sukaraja ini,” kata dia.

    “Karena kemaren ada mobil truck fuso  yang bermuatan beras dengan berat kapasitas 20 ton, terperosok ke dalam jalan yang berlubang maka kami pemuda dan warga bersama-sama menutupi jalan yang berlubang dengan batu dan tanah," ujarnya.

    Ahsanuri    :    Jusman
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad