• Breaking News

    Winarti Tunjau Lokasi Banjir Tulang Bawang

    Bupati Tulang Bawang Winarti Sambangi Masyarakat Tuba Yang Terdampak Banjir

    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti, tinjau lokasi banjir kiriman dari bendungan Way Rarem Lampung Utara (Lampura ) akibat hujan lebat yang merendam ratusan rumah warga Kampung Bugis, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Kamis (21/2/19)

    Bupati Tulang Bawang Winarti, turun langsung meninjau lokasi banjir, dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di kabupaten itu, didampingi beberapa pejabat utama diantaranya Kadis PUPR, Kasat Pol-PP Asisten dan beberapa pejabat lainnya.

    Melihat kondisi tersebut, Bupati Winarti  meminta kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD  Tuba, untuk segera membuat tenda pengungsian dan menyiapkan perahu karet serta stok bahan makanan. 

    Selain BPBD bupati juga  meminta pihak Dina Kesehatan  (Diskes) Tuba untuk siaga  selama 24 jam dan membentuk tim kesehatan, untuk mengantisipasi serta mengobati warga yang terserang penyakit akibat banjir. 

    "Bantu warga yang membutuhkan saya minta BPBD segera siapkan tenda dan perlengkapan lainnya hari ini juga," ucap Winarti.

    Reporter  :  Rama
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad