• Breaking News

    Wujudkan Kamtibmas Kapolres Mesuji Kunjungi Jama’ah Tabligh Desa Sungai Cambai


    Wujudkan Kamtibmas Kapolres Mesuji Kunjungi Jama’ah Tabligh Desa Sungai Cambai

    Mesuji, Kejarfakta.com -- Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo S.H., S.I.K., M.M melaksanakan kunjungan silaturahmi jamaah tabligh di Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Jumat (08/02/2019).

    Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi  Kasat Binmas, Kasubsektor Mesuji Timur, Kades Sungai Cambai, para Bhabinkamtibmas jajaran Sub Sektor Mesuji timur, Aparatur Desa Sungai Cambai, Toga, Tomas, Toda Desa Sungai Cambai dengan jumlah yang hadir kurang lebih 150 orang.

    Setelah melaksanakan sholat isya berjamaah di Mesjid Al-Wul Yaqiin, dilanjutkan tausiyah oleh ustadz Wawan dan rombongan jamaat tablig, dengan tema kebangkitan setelah kematian.

    Dilanjut dengan Kapolres Mesuji, memberikan Tausiah serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah di Mesjid Al-Qul Yaqiin di Desa Sungai Cambai.

    “Masyarakat harus selalu menjaga kerukunan antar umat, hati- hati pada pemberitaan yang mengarah pada berita bohong alias hoaks. Mengakses informasi dari Medsos, jangan mudah terprovokasi. Kepada orang tua, untuk selalu menjaga anak anak muda dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolres.

    Kapolres Mesuji juga menyampaikan kepada warga desa untuk selalu berbuat kebaikan.

    “Mari kita rubah mindset singkatan Mesuji menjadi ‘menuju syurga jejak ilahi’ dan kita semua harus percaya kepada sang pemberi rezeki yakni Allah SWT, semoga warga sungai cambai menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

    Reporter    :   Rama
    Editor        :    Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad