• Breaking News

    Agus Istiqlal Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Sekda Pesibar Azhari

    Agus Istiqlal Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Sekda Pesibar Azhari

    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Bupati  Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal,  di dampingi oleh Ketua TP.Pkk  Pesibar Septi Istiqlal menghadiri pelepasan Purna Bakhti sekretaris daerah di Gedung Dharma Wanita, Senin (12/3/2019)

    Turut hadir acara tersebut Dandim 0422/Lampung Barat (Lambar),  
    Para Anggota DPRD, kapolsek Pesisir Tengah, Danramil 03 Pesisir Tengah, Mantan Sekdakab Drs. Azhari, MM, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Para Organisasi Perangkat Daerah, Para Camat se-Kabupaten Pesisir Barat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat.

    Purna Bakhti sekretaris daerah Drs.Azhari.MM menyampaikan Permintaan ma’af,  kepada seluruh ASN rdi lingkungan Pemerintahan kabupaten (Pemkab) Pesibar yang selama ini telah mendukung dan telah berupaya, dalam pelaksanaan kelancaran tugas. 

    “Selama saya  menjabat selaku sekretaris daerah wabil khusus kepada  Bupati Agus Istiqlal, beserta Wakil Bupati  Erlina, yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada saya, dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan  yang ada  selama saya menjabat sebagai sekretaris daerah sekaligus sebagai aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat,” kata Azhari.

    Agus Istiqlal Hadiri Pelepasan Purna Bhakti Sekda Pesibar Azhari

    Dia berpesan kepada Ir.N.Lingga Kusuma sebagai  sebagai Pj,  Sekretaris Daerah, harus mampu bekerja dengan baik, dengan mengutamakan koordinasi dan pembinaan kepada seluruh staf, karena sekda merupakan tempat ASN, menyampaikan berbagai masalah dan dapat mengakomodir dengan baik.

    Secara Terpisah Pj.Sekkab Pesibar Ir.N.Lingga Kusuma menyampaikan, bahwa tanpa kepercayaan dan dukungan dari berbagaipihak tidaklah mungkin dirinya dapat mengemban amanat dan melaksanakan tugas dengan baik.

    “Saya mohon dukungan dan kerjasamanya agar pelaksanaan tugas nantinya,  bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

    Pj.Sekkab mengharapkan motivasi untuk dapat melaksanakan program kegiatan yang telah di agendakan bersama, demi kemajuan Bumi Para Sai Batin Dan Para Ulama  tesebut. 

    “Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalah pahaman atau berbeda pendapat. karena dengan saling koreksi, insyallah segala sesuatu  akan bisa kita selesaikan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan,” ujar Lingga. 

    Bupati  Pesibar juga mengucapkan  terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada purnabakhti sekda,  atas pengabdian dirinya di lingkungan Pemkab Pesibar,  tentunya tidak mudah untuk menjadi figur pemimpin dengan background  faternalistik yang bersifat meneduhkan, dengan penuh kedewasaan dan sifat orang tua yang  penyabar. 

    “Dengan berakhirnya tugas dan jabatan yang diemban, selama pengabdiannya hal yang pasti dialami oleh setiap ASN dan Purna Bhakti sekda pesibar, yang tentunya masa pengabdiannya telah banyak memberikan perubahan, kontribusi positif terhadap daerah kabupaten pesisir barat, " kata Agus.
    Dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh Bupati beserta Ketua TP.PKK  Pesisir Barat.

    Reporter  :   Ipul 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad