• Breaking News

    Akibat Sopir Mengantuk Dua Pelajar SMKN1 Kaur Terserempet dan Luka Parah

    Akibat Sopir Mengantuk Dua Pelajar SMKN1 Kaur Terserempet dan Luka Parah

    Kaur, Kejarfakta.com – Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah mobil serempet sepeda motor yang di dan mengakibatkan dua pelajar SMKN1 Kaur luka parah pada bagian kaki, Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) itu terjadi di ruas jalan lintas Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, tepatnya di simpang SMKN 01 Kaur Sabtu  (9/3/2019)  sekitar pukul 13.00 wib. 

    Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat. SIk, Melalui Humas Polres Kaur membenarkan adanya lakalantas tersebut yaitu sebuah mobil jenis suzuki Ignis warna merah  Nopol BD 1198 CO,  dengan  sbuah motor jenis Yamaha Mio Nopol AG 6841 BV. 

    Kronologis kejadian kendaraan roda 4 (R4) yang di kemudikan Aswira (38) warga Jln Cendana Gang Mangga besar Rt1/1 Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu melaju dari arah Bintuhan menuju Manna Bengkulu Selatan dengan Kecepatan Tinggi.


    Akibat Sopir Mengantuk Dua Pelajar SMKN1 Kaur Terserempet dan Luka Parah

    Namun saat tiba di Jalan lintas Desa Cahya Batin, yaitu Tempat Kejadian Perkara (TKP), di duga sopir  dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil lepas kendali dan menyeberang kelajur kanan, dan menyerempet sepeda motor yang di kendarai Dewa (15) warga SP 1 Muara Sahung yang berboncengan dengan Wulan (17) Warga Cahya batin. 

    “Akibat kejadian itu Dewa mengalami luka dikaki sebelah kanan, sedangkan Wulan mengalami luka dan patah tulang bagian paha kanan, saat ini korban dirawat  RSUD Kaur dan rencana nya akan di rujuk ke RSUD Bengkulu,” Ujarnya.

    Reporter  :  Muhtadin  
    Editor      :  Ahsannuri  

    No comments

    Post Top Ad