• Breaking News

    Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, DPD Partai Perindo Lambar Lakukan Fogging

    Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, DPD Partai Perindo Lambar Lakukan Fogging Rabu (6/3/19)

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bersama dengan jajaran pengurus DPC Kecamatan Balik Bukit beserta Calon Legesltif (Caleg), Derah Pemilihan satu (Dapil 1),  Partai Perindo Lambar Rabu (6/3/2019) di mulai 13.00 wib, melaksanakan kegitan fogging (pengasapan nyamuk DPD ) di Pekon Sedampah Indah.

    Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Fitri Sari Dewi, kegiatan fogging merupakan salah satu program Partai Perindo yang harus di laksanakan dan diturunkan kepada masyarakat, oleh pengungurus Partai Perindo mulai dari tingkat pusat, propinsi hingga kabupaten di Indonesia.


    Antisipasi Penyebaran Demam Berdarah, DPD Partai Perindo Lambar Lakukan Fogging Rabu (6/3/2019)

    “Ini dilakukan  guna membantu masyakat agar terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DBD), yang sekarang  banyak di derita oleh masyarakat Indonesia sesuai dengan arahan Ketum Partai Perindo Hary tanoe soedibjo,” Kata Fitri

    Ditambahkannya, rencananya DPD Partai Perindo Lambar akan melaksanakan kegiatan fogging tersebut di 15 kecamatan yang ada di Lambar, yang di mulai dari Kecamatan Balik bukit hingga Kecamatan Suoh.

    “Sebelum pelaksanaan tentunya harus beekoordinasi dengan aparat pekon setempat, Panwascam dan PPL setempat, untuk izin melaksanakan kegiatan Partai Perindo tersebut,” ujar Fitrya Sari Dewi. (Red/Kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad