• Breaking News

    Asisten III Way Kanan Buka Acara Pembinaan Aparat Pemerintahan Kampung dan Kelurahan

    Asisten III Way Kanan Buka Acara Pembinaan Aparat Pemerintahan Kampung dan Kelurahan

    Way Kanan, kejarfakta.com - Asisten III Selan, mewakili Bupati way Kanan  membuka Acara Pembinaan Aparatur Pemerintah Kampung dan Kelurahan Se-Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 Gedung Serba Guna (GSG ) setempat, Selasa (26/03/2019).

    “Mengawali sambutan ini saya atas  nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat datang kepada Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung, Bapak Kombes Pol. Drs. Subakti di Kabupaten Way Kanan, sehingga dapat melihat langsung keadaan kami. Ijar Selan mewakili Bupati Waykanan.

    Dikatakannya, Secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Way Kanan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga tingkat kampung/lurah saat ini sudah berjalan dengan baik, 

    Dengan 6 (enam) misi pokok agenda pembangunan sebagai berikut,
    Meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan, meningkatkan pembangunan infrastruktur, Meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui koperasi usaha kecil dan menengah (UMKM).

    “Membentuk sumberdaya manusia yang lebih baik, handal dan dapat berdaya saing, sehingga terbentuk pemerintahan yang bersih dan berwibawa, meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Way Kanan dengan mengembangkan potensi daerah yang berbasis pada sektor perkebunan dan pertanian,” kata Dia.

    Reporter   :  Yasir
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad