• Breaking News

    Band Lyla Sukses Hipnotis Masyarakat Pringsewu dan Tanggamus di Acara MRSF


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus di lapangan Pemkab Pringsewu  yang menghadirkan  artis ibu kota, band lyla sukses menghibur masyarakat Kabupaten Pringsewu, Minggu, 17/3/2019

    Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, dimana kasus Laka lantas termasuk salah satu kasus terbesar pada tahun 2018 silam yang banyak menyebabkan kematian.

    Maka dari pada itu dilakukan upaya penurunan melalui kegiatan MRSF yang ikut di meriahkan oleh beberapa artis ibu kota yakni grup band Lyla.


    Grup band lyla  disambut histeris oleh penggemarnya, sebagian anak muda berteriak Lylaaa, bahkan panitia sampe kelabakan karena banyaknya penggemar yang mau berfoto bersama vokalis group band ini.

    Masyarakat diajak bernyanyi dan berjoget oleh grup band Lyla dan penggemar yang merupakan kaum millennial ini langsung berjingkrak dan berjoget sambil bernyanyi bersama.

    Grup band Lyla mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Milenial Roads Safety Festival polres Tanggamus. "Semoga masyarakat terhibur bersama grup band lyla," ungkap Sang vokalis, Angga Pes Sunaga. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad