• Breaking News

    Bawaslu Adakan Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu

    Bawaslu Adakan Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu Rabu (06/03/19)

    Lampung Barat, KejarFakta.com -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Lampung Barat (Lambar),  adakan fasilitasi dan koordinasi pengawasan tahapan pemilu Rabu (06/03/19).

    Turut hadir asisten 1 Wasisno Sembiring, perwakilan Polres Lambar, perwakilan Kodim 0422/Lambar, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakila Kejaksaan Negeri Liwa, Kementrian Agama (Kemenag) Lambar, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Perwakilan Organesasi Masyarakat  (Ormas). 

    Narasumber asistensi divisi pengawasan dari bandar lampung, ketua bawaslu lambar, divisi hukum, pengawasan humas,

    Bawaslu Adakan Fasilitasi dan Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu Rabu (06/03/19)

    “Sekarang tahapan kampanye, setelah itu tahapan perhitungan surat suara sampai hari H, Kami berpegang teguh untuk mengawal proses pemilu yang kurang lebih 43 hari lagi,” kata Ketua Bawaslu Lambar M. Farid Ardiles

    “Harapan kami untuk semua kita dapat menjaga kondisipitas sampai pada hari H tgl 17 nanti, dan kami juga berharap kepada semuanya untuk tetap menjaga kedamaian, kami selalu berkoordinasi kepada KPU untuk menjaga kedamaian,” ujarnya

    “Kita ingin adanya masukan-masukan, bahwasanya pemilu ditempat kita dapat berjalan dengan baik tanpa gangguan, hasil hari ini akan kita tampung, dan akan dapat kita laksanakan sampai kejajaran bawah, sehingga jajaran bawah siap dan dapat melaksanakan itu semua,” ungkapnya.

    Reporter  :  Ade/Ipul
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad