• Breaking News

    Bawaslu Waykanan Apresiasi Adanya Mapilu Sebagai Mitra Pengawasan Pemilu 2019

    Bawaslu Waykanan Apresiasi Adanya Mapilu Sebagai Mitra Pengawasan Pemilu 2019

    Way Kanan Kejarfakta.com - Bawaslu Way Kanan mengapresiasi adanya Masyarakat dan Pers Pemantau pemilu (Mappilu) PWI Way Kanan sebagai mitra untuk melakukan Pengawasan Pemilu Tahun 2019.

    Hal tersebut di katakan oleh Sukindra selaku anggota Bawaslu Way Kanan, saat menerima rombongan Mappilu Way Kanan di ruang sekretaris Senin (04/3/2019) dalam rangka koordinasi dengan Bawaslu Way Kanan. 

    “Yang pastinya Kami dari Bawaslu Way Kanan mengapresiasi dengan adanya Mappilu PWI Way Kanan ini sebagai mitra untuk melakukan Pengawasan,” katadia.

    Selain itu,  Bawaslu mempunyai Program Pengawasan Partisipatif dan telah dilakukan Program ini bersama Stake Holder dan juga Tokoh Masyarakat, Agama, Budaya, Perguruan Tinggi serta Organisasi Kepemudaan se-Kabupaten Way Kanan.

    Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan Pengawasan Pemilu yang ada diKabupaten Way Kanan, mengingat Mappilu PWI Way Kanan sendiri nantinya akan membuka Posko terkait Pemantauan Pemilu.

    Sementara itu,  ketua Mappilu Way Kanam Demsy Presanov, bahwa kedatangannya kami beserta rombongan untuk berkordinasi sekaligus mengenalkan susunan Pengurus Mappilu PWI Way Kanan.

    “Selain itu, kami juga melakukan silaturahim dengan Bawaslu Way Kanan sekaligus kordinasi terkait Pemantauan Pemilu Tahun 2019 diKabupaten Way Kanan,” ujarnya.

    Reporter  :  Yasir
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad