• Breaking News

    Beri Jawaban Bertele-Tele Saat Penarikan Dana, Nasabah Akan Tuntut Pihak BCA Cabang Kota Metro ke Ranah Hukum


    Sri Mahkota Pihak Nasabah Yang Merasa Dirugikan Oleh Pihak BCA Cabang Kota Metro

    Metro, Kejarfakta.com -- Investasi jangka panjang yang telah disetorkannya sebanyak 50 juta untuk Platinum, dan 10 juta untuk Premium di tahun 2013 silam, tidak dapat ditarik dengan berbagai alasan oleh pihak Bank Central Asia (BCA).

    Sri mahkota, sebagai nasabah  bank BCA cabang Kota Metro Provinsi Lampung, merasa dirugikan pasalnya, dana yang dia investasikan ke salah satu bank ternama di Indonesia tersebut tak dapat ditarik kembali, dengan alasan yang tidak jelas. 

    Sedangkan, dana yang dianggunkan ke salah satu Asuransi (AIA) dia bayarkan ke kantor bank (BCA) cabang Kota metro dengan pembuktian struke transper dari BCA.

    Masih kata Sri Mahkota , dirinya tertarik mengikuti promo asuransi yang bergerak dibidang pendidikan itu awalnya dari staf yang bernama Eri.

     “Karena awalnya saya setor ke dia dengan mengisi bukti setoran di tahun 2013 dan 2014, dengan jangka panjang selama tujuh tahun dan pada saat kontrak selesai dan sudah sesuai dengan perjanjian awal, pada saat menanyakan akan melakukan penarikan, karyawan BCA tersebut sudah mulai memberikan alas an-alasan yang tidak masuk akal hingga bahkan  hingga dua bulan lebih lamanya tidak ada kejelasan perihal dana tersebut,” jelasnya.

    Nana Maneger AIA Cabang Lampung

    Bahkan Manager AIA cabang Propinsi Lampung Nana mengaku tidak dapat membantu pengembalian dana investasi nasabah atas nama Sri Mahkota tersebut.

    “Jangankan untuk memberikan keuntungan dari investasi yang saya tanamkan di BCA cabang Metro Lampung itu, uang pokok saya ajah belum dikembalikan satu sen pun sampai sekarang. “Ungkap Sri.

    Sri juga menceritakan awal penarikan dananya bermula di bulan Januari 2019, pengajuan penarikan tersebut dari dana pribadinya yang telah di investasikan dari tahun 2013 di BCA Cabang kota Metro Lampung. Namun Ironisnya, hingga saat ini dana tersebut tidak dapat dikeluarkan kembali oleh pihak BCA.

    “Sampai saat ini dana saya tidak juga bisa dikeluarkan bahkan manager dari AIA untuk cabang Lampung yakni bu Nana sendiri sudah angkat tangan,” jelasnya.

    Salah Satu Marketing AIA Cabang Lampung

    “Maaf bu Sri, saya angkat tangan soal dana investasi jangka panjang ibu di BCA kota Metro, karena sampai saat ini kantor pusat tidak merespon dan tidak ada jawaban kejelasan mengenai dana ibu Sri kapan bisa ditarik kembali. “ Kata Srimahkota  menirukan ungkapan Nana, sesuai percakapan mereka dalam waktu dekat ini.

    Sri mahkota menambahkan, merasa di bohongi salah satu pegawai  BCA cabang Kota Metro Lampung, dirinya akan membawa masalah ini keranah hukum jika pihak BCA cabang Kota Metro masih tidak merespon penarikan dana investasinya tersebut, (Red/Kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad