• Breaking News

    Bhabinkamtibmas Polsek Badau Berikan Arahan dan Masukan Kepada Kelompok Tani Binaannya


    Belitung, Kejarfakta.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Badau lakukan pengecekan terhadap Kelompok Tani Binaanya, Minggu (10/03/2019).

    Brigadir Rezi Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Badau polres Belitung dalam kesempatan itu memberikan arahan dan masukan kepada Kelompok Tani binaannya "Green House Bhabinkamtibmas Polsek Badau", tentang bagaimana cara dalam meningkatkan hasil panen cabe dan pemeliharaannya untuk menghasilkan panen yang maksimal yang nantinya dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari kelompok tani tersebut.

    Basori, warga Desa Ibul yang kesehariannya mengurus Perkebunan cabe di atas lahan Polsek Badau Polres Belitung mengatakan, semoga apa yang dilakukan dan dilaksanakan oleh para  Babinkamtibmas jajaran Polsek Badau Polres Belitung, selain untuk mewujudkan keamanan, kamtibmas yang kondusifitas  juga sebagai sarana dan wujud untuk menjalin kemitraan dengan warga desanya.

    Kapolsek Badau Iptu Sugraito, SH., mengatakan, bahwa harapanya kepada seluruh warga masyarakat dapat selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan diantara warga masyarakat serta untuk meningkatkan kepedulian akan lingkungan dengan salah satu wujudnya menggalakkan untuk berkebun, seperti yang sudah dilaksanakan oleh jajaranya dengan kelompok tani yang diketuai oleh Pak Basori di atas lahan Polsek Badau. (*/red)

    No comments

    Post Top Ad