• Breaking News

    BPPRD Oku Selatan Menyelenggarakan Sosialisasi Pendapatan Asli Daerah PAD

    BPPRD Oku Selatan Menyelenggarakan Sosialisasi Pendapatan Asli Daerah  PAD

    Oku Selatan Kejarfakta.com -- Badan Pengelola Pajak dan Reteribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Oku selatan (Okus) menyelenggarakan sosialisasi pendapatan asli daerah ( PAD) di kantor kecamatan Warkuk  Ranau Selatan, rabu (20/3/2019). 

    Hadir dalam acara tersebut,kepala BPPRD Okus Drs.Linkulin,M.Si, Ketua BPD kec. Warkuk, Kades se-kecamatan Warkuk Ranau Selatan serta tokoh masyarakat Warkuk Ranau Selatan.

    Dalam sambutannya kepala BPPRD Okus Drs.Linkulin,M.Si mengatakan, pembayaran pajak merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat sesuai yang sudah ditentukan dalam perpajakan, baik pajak bumi bangunan maupun pajak usaha.

    BPPRD Oku Selatan Menyelenggarakan Sosialisasi Pendapatan Asli Daerah  PAD

    Linkulin berharap, agar masyarakat tidak menunggak dalam hal membayar pajak, agar roda pembangunan di kabupaten Okus nantinya bisa lancar dan dapat di nikmati oleh masyarakat Okus umum nya.

    “membayar pajak itu merupakan kewajiban bagi seluruh masyarakat sesuai dengan kapasitas masing-masing, saya berharap masyarakat tidak melakukan penunggakan dalam membayar pajak agar, pembangunan di Okus bisa berjalan dan dirasakan masyarakat,” ungkap Linkulin

    BPPRD Oku Selatan Menyelenggarakan Sosialisasi Pendapatan Asli Daerah  PAD

    Sementara itu Sekcam Warkuk Ranau Selatan .Adi Saputra.SH saat di temui menyampaikan, media kejar fakta berharap, dengan ada nya sosialisasi PAD ini di harap kan kedepan nya tambah maju dan supaya  masyarakat khususnya di kecamatan warkuk Ranau selatan ini akan lebih besar lagi animo masyarakat untuk membayar pajak.

    “Saya berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi PAD ini bisa memberikan kesadaran di masyarakat, sehinnga bisa animo masyarakat untuk membayar pajak meningkat,” Ujar Adi.

    Reporter  :  Yogi/Imron
    Editor      :  Rifaie

    No comments

    Post Top Ad