• Breaking News

    Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi Kunjungi Lokasi TMMD ke-104 Way Kanan

    Tim Wasev Mabesad Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi,  wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony,  ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, dan Dandim 0427 Way Kanan Letkol Czi Komara.

    Way Kanan, kejarfakta.com -  Diharapkan masyarakat kampung Simpang Tiga dapat merawat dengan baik hasil pembangunan program TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD)  ke-104 tahun 2019 Kodim 0427 Way Kanan. 

    Hal tersebut, di katakan oleh Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P,. Kapok Sahli Kasad Bidang Sosbud selaku Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) saat di wawancarai oleh awak media Rabu (20/3/19) dalam kunjunganya ke lokasi  TMMD ke-104 Kodim 0427 Way Kanan, di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan.

    Jadi TMMD ini sudah yang ke 104 di awali tahun 80 yang lalu, tujuanya ada tiga prinsif, yaitu agar TNI lebih mengenal rakyatnya, agar rakyatnya lebih mengenal TNI dan TNI bersama sama masyarakat turut serta dalam melaksanakan pembangunan di daerahnya. 

    Laporan dari dansatgas TMMD ke -104 seluruh program yang sudah dianggarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan Senilai satu miliar, diharapkan semua bisa selesai tepat pada waktunya pada tanggal 27 maret 2019 yang akan datang.

    “Yang pertama tentunya terima kasih, kepada masyarakat karena rumahnya sudah ditingali bersama sama oleh kawan kawan prajurit,  kita harapkan dengan tinggal bersama masyarakat dapat saling berbagi, tentang keluh kesah yang ada di masyarakat,” ujarnya. 

    Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-104 Kodim 0427 Way Kanan.

    Reporter  :   Yasir 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad