• Breaking News

    Buaya Sungai Lenggang Terkam Warga Gantung


    Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Buaya sungai lenggang gantung kembali membuat geger warga. Kali ini korbannya warga desa gantung kecamatan gantung, kabupaten Belitung Timur (Beltim).

    Dari informasi yang dihimpun wartawan media ini, Sabtu (16/3/ 2019), korban yang akrab disapa Iwan (40)  pekerja harian tinggal di Desa Baru, Kecamatan Gantung, sedang berada disungai lenggang dekat Bendungan Pice Besar, Kecamatan Gantung.

    Dikatakan sumber yang juga bibi korban kepada wartawan media ini Sabtu (16/3/2019), keponakannya tersebut sedang berada di aliran sungai dekat Bendungan Pice.

    "Iwan keponakan saya tadi pagi sekitar pukul 10.00 Wib, dikabarkan sedang berada disungai lenggang dekat Bendungan pics besar. Tiba-tiba saya dapat kabar sudah berada di RSUD Lenggang Gantung," ujarnya.

    Tadi saat dirumah sakit kata Bibi korban, pihak rumah sakit sedang melakukan jahitan luka bekas terkaman buaya bagian paha dan punggung Iwan.

    "Yang saya tahu jahitan pada bagian paha dan punggung korban sekitar 30( tiga puluh) jahitan," ungkap bibi korban melalui via handphonenya, didampingi kakak korban.

    Hingga berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi baik dari pihak rumah sakit maupun pihak terkait. (Marsidi/red).

    No comments

    Post Top Ad