• Breaking News

    Bupati Adipati Menghadiri Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa

     Acara Peningkatan kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa, berlangsung di Gedung Bagas Raya Way Dadi Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (21/03/2019).

    Bandar Lampung, Kejarfakta.com -- Bupati Kabupaten Way Kanan, H. Adipati Surya, SH., MM., bersama sejumlah kepala daerah di wilayah Provinsi  Lampung menghadiri peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dalam Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa, Kamis (21/03/2019).

    Acara yang berlangsung di Gedung Bagas Raya Way Dadi Sukarame, Bandar Lampung itu diikuti oleh perangkat desa se-Provinsi Lampung.

    Pada acara tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo,dan unsur forkopimda Provinsi Lampung.

    Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan dari berbagai sumber kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya bersama untuk kita menjaga agar dana desa yang dikelola dengan baik oleh perangkat desa, sesuai dengan asas manfaat dan tujuan.

    Pemerintahan desa ini berada di lapangan, berada di tengah dan berhadapan langsung dan langsung melayani masyarakat maka perlu adanya peningkatan kapasitas sehingga pelayanan lebih maksimal. (Hms/Yasir)

    No comments

    Post Top Ad