• Breaking News

    Bupati Kaur Gusril Pausi, Hadiri Perayaan Hari Jadi Kecamatan Luas yang ke-14


    Bupati Kaur Gusril Pausi, Hadiri Perayaan Hari Jadi Kecamatan Luas yang ke-14

    Kaur, Kejarfakta.com -- Perayaan hari jadi Kecamatan  Luas ke 14 di gelar di halaman kantor camat setempat  Rabu (20/3/19).

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos,Camat Luas Indra Jaya. serta staf dan pegawainya, Kapolsek Kaur Utara, para Kepala desa se-Kecamatan Luas, Unsur Tripika, Tokoh Masyarakat, para Guru dan Pelajar SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Luas serta masyarakat.

    Dalam Sambutan nya Camat Luas Indra Jaya,S.Pd mewakili seluruh masyarakat Kecamatan Luas menyampai kan ucapan terimakasih kepada Bupati Kaur yang telah meluangkan, waktu untuk menghadiri HUT Kecamatan Luas yang Ke 14 tersebut.

    “Ini merupakan suatu Kebanggaan tersendiri Bagi masyarakat Luas,” kata dia.

    Bupati Kaur Gusril Pausi, Suapi Salah Seorang Tokoh Masyarakat Kaur Sebagai Salah Satu Bentuk Penghargaan 

    Selain itu camat Indra Jaya menyampaikan  apresiasi kepada pihak Pemkab Kaur yang telah memberikan partisifasi serta bantuannya untuk kemajuan masyarakat di kecamatan itu. diantaranya  dibidang pertanian dan juga yang lainnya.

    Indra Jaya juga menghimbau, dan mengajak masyarakat Kecamatan Luas, untuk selalu menjaga keamanan dan persatuan, serta ikut mensukseskan pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

     Dalam kesempatan ini Bupati Kaur Gusril Pausi.S.Sos. mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan, kesatuan dan kesatuan serta senantiasa menjaga stabilitas keamanan demi terwujudnya keberhasilan pembangunan Kabupaten Kaur.

    Sebagai ungkapan rasa gembiranya atas kebersamaan yang selalu terjaga antara pemerintah dan masyarakat, Bupati Kaur menyuapi nasi kepada salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Luas.

    Reporter   :   Muhtadin
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad