• Breaking News

    Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali


    Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus meresmikan Gedung baru Puskesmas Rawat Inap Kenali Kecamatan Belalau dilaksanakan Hari Kamis (14/32019), gedung tersebut merupakan puskesmas terakhir yang diresmikan dari sembilan gedung puskesmas yang dibangun.

    Dalam sambutannya Parosil mengatakan, pembangunan Gedung Puskesmas rawat inap tersebut merupakan wujud komitmen Pemkab Lambar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di nidang kesehatan.

    “Pembangunan gedung Puskesmas rawat inap ini merupakan wujud komitmen kami dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan dikecamatan Belalau,” ungkap Parosil.

    Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali

    Parosil menegaskan, selain melakukan pembangunan gedung pemkab Lambar juga akan meningkatkan  pelayanan melalui sumberdaya manusianya, dengan menambah tenaga medis. 

    "Komitmen Pemkab Lambar untuk terus wujudkan pelayanan kesehatan yang baik sebagai bentuk perhatian terhadap  masyarakat Lambar terutama Kecamatan Belalau maka di perbaiki fasilitasnya dalam bentuk gedung yang kokoh dan hebat,  tetapi jika gedung nya sudah bagus tetapi pelayanannya tidak maksimal maka masyarakat pasti tidak merasa dilayani dengan baik," ujarnya.

    Bupati Parosil Meresmikan Puskesmas Rawat Inap Kenali

    Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati lambar H. Mad Hasnurin, Dandim 0422 Letkol kav Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, anggota DPRD, Asissten dan Staff Ahli, Kepala OPD, camat serta seluruh Peratin se-kecamatan Belalau

    Selain peresmian gedung dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Sertifikat akreditasi sebagai Puskesmas rawat inap. serta diberikan penghargaan kepada pekon tercepat pencapaian imunisasi kepada Pekon Turgak. (*)

    No comments

    Post Top Ad