• Breaking News

    Bupati Way Kanan Buka Milenial Road Safety Festival 2019

    Bupati Way Kanan Buka Milenial Road Safety Festival 2019 

    Way Kanan, kejarfakta.com - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, membuka Milennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di lapangan Sriwijaya Baradatu, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (03/3/2019).

    “Alhamdulillah  pada hari ini kita masih diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani sehingga kita dapat berkumpul dilapangan sriwijaya dalam rangka Milennial Road Safety Festival (MRSF), Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kepada Kepolisian Resor Way Kanan, yang telah menyelenggarakan kegiatan millennial Road Safety Festival ini dengan sangat baik, karena kegiatan ini sangat penting apalagi sasaranya adalah kaum millennial,” kata Raden Adipati Surya,

    “Kenapa kegiatan ini harus kaum milennial ternyata banyaknya angka kecelakaan berlalulintas yang melibatkan kaum millennial dapat diminimalisir karena angka kecelakaan yang melibatkan kaum muda sangat tinggi,” ucapnya
    Menurut Adipati sasaran kaum milennial sangat tepat sekali agar kaum milennial bisa melakukan pembelajaran bagaimana cara berlalu lintas yang baik dijalan raya. 

    “Karena kecelakaan lalulintas lima terbesar mengakibatkan kematian, angka kecelakaan perlu kita tekan untuk itu diadakan kegiatan ini. Mudah mudah kaum milennial mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

    Reporter   :  Yasir 
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad