• Breaking News

    Dalam Rangka Penyusunan Perda Tentang Kepemudaan, Bupati Lampung Timur Kunker ke Kabupaten Belitung Timur


    Belitung Timur, Kejarfakta.com -- Pemuda adalah pemindah warisan dan kejayaan dari generasi tua, untuk itu perlu kiranya dilakukan pengaturan yang secara khusus mengatur tentang kepemudaan.

    Sehubungan dengan hal tersebut, Rabu (27/03/2019) Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bertandang ke kabupaten Belitung Timur dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Penyusunan Peraturan Daerah Tentang Kepemudaan Kabupaten Lampung Timur.

    Dalam Kunjungannya ditemani Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Merah Juansyah, Kepala Bagian Hukum, Sudarli, Kepala Bagian Humas, Mujianto,  Kabid Pembudayaan Olahraga Suherni, Kabid Layanan Kepemudaan Suprapto, Sekretaris Korpri Cahya Budi Permana dan tim, Zaiful menyampaikan salam hormat dari Bupati Lampung Timur serta rasa terimakasih kepada Wakil Belitung timur, Drs Burhanuddin Muhani.Msi , Kepala Dinas Dispora Gustaf Firlanda,  Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan Politik, sarjano beserta jajarannya karna sudah disambut dan diterima dengan baik.

    “Kami ingin mendapat masukan-masukan yang baik terutama yang berkaitan dengan hal-hal kepemudaan,” ucap Zaiful dalam sambutannya.


    Lebih lanjut ia juga menambahkan kedepannya antara dua kabupaten ini bisa sharing berbagai hal yang tentunya bisa mengembangkan kabupaten masing-masing.

    Wakil Bupati Lampung Timur menyampaikan, bahwa banyak sekali hal yang bisa di adopsi dan dikembangkan dari Kabupaten Belitung Timur setelah ia dan Tim diajak berkeliling ke beberapa dinas diantaranya Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Pariwisata.

    “Saya rasa banyak sekali hal yang patut kita contoh dari Belitung Timur ini. Misalnya Dispora, mungkin kedepannya kantor Dispora akan kita kembangkan atau kita jadikan satu dengan tempat yang terkoneksi langsung dengan sarana olahraga agar lebih efektif,” terang Zaiful. (A.syukur/red)

    No comments

    Post Top Ad