• Breaking News

    Dekranasda Lamsel Gelar Rapat Koordinasi

    Ketua Dekranasda Winarni Nanang Ermanto pimpin rapat koordinasi dengan jajaran pengurus, Jumat (1/3/2019)

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), menggelar rapat koordinasi dengan jajaran pengurus, Jumat (1/3/2019).

    Rapat yang digelar di Gedung Dekranas Lampung Selatan itu, dipimpin langsung Ketua Dekranasda Winarni Nanang Ermanto didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Qorinilwan.

    Selain mensinergikan dan menyelaraskan program yang sudah berjalan, rapat koordinasi itu sebagai upaya percepatan kemajuan kerajinan daerah dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.

    "Saya minta para pengurus dapat merubah pola pikir dan sistem kerjanya, mari kita sama-sama membangun Kabupaten tercinta ini melalui Dekranasda,” ujar Winarni dalam arahannya.

    Winarni juga menekankan kepada jajaran pengurus Dekranasda Lampung Selatan, untuk bekerja secara maksimal dalam melakukan pembinaan untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan para pengrajin dan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayahnya.

    “Manfaatkan fasilitas yang ada, kita punya peralatan yang cukup, baik mesin cetak batik, peralatan tenun dan batik tulis. Gali potensi yang ada disetiap desa, banyak desainer, penenun dan pengrajin yang potensial di wilayah kita,” imbuhnya.

    Winarni juga berpesan, seluruh pengurus Dekranasda bisa menunjukkan loyalitas dan dedikasinya untuk kemajuan kerjainan di Kabupaten Lampung Selatan kearah yang lebih baik.

    “Saya harap pengurus ini menjadi teamwork yang baik, para pengurus juga harus lebih solid dari sebelumnya,” pungksanya. (jusman/kmf)

    No comments

    Post Top Ad