• Breaking News

    Desa Sukaraja Kecamatan Palas Lamsel Bentuk Panitia Pilkades

    Desa Sukaraja Lamsel Bentuk Panitia Pilkades

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Menjelang akan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) Juni 2019 mendatang , Desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), membentuk kepanitian pembentukan panitia pilihan kepala desa ( pilkades ) di balai desa setempat Jumat (15/3/2019).

    Menurut ketuap panitia Pilkades Basri, kepanitian pilkades Desa Sukaraja terdiri dari 20 orang termasuk perlindungan masyarakat (Linmas), terpilihnya dan ketua panitia di ambil dari Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan Desa Sukaraja.

    "Untuk akuratnya data Daftar Pemilihan Tetap (DPT), sukaraja akan di data semaksimal mungkin guna menghindari terjadinya kecurangan saat pemilihan nanti , tidak bisa lagi sekarang ini seperti tahun lalu, misalkan orang tersebut sudah pindah di waktu pilkades dia pulang, nah hal seperti itu yang perlu kita awasi untuk jumlah panitia pilkades ini berjumlah 20 orang termasuk linmas 2 orang,” kata dia. 

    Sementara Ketua BPD Desa Sukaraja Iswahyudi mengatakan  masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan silaturrahmi kendati memiliki pilhan yang berbeda.

    "kita sebagai warga negara yang baik harus tetap menjaga keutuhan hidup bermasyarakat kita apalagi sekarang ini tahun politik, saya sebagai anggota BPD sekaligus anggota kepanitian pilkades harus netral jangan sampai menimbul kan masalah di kemudian hari," ujarnya. 

    Reporter  :   Jusman
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad