• Breaking News

    Dessy Afriyanti Adipati, Hadiri Pengajian Rutin Pemberdayaan Mental Dan Spritual Perempuan Way Kanan

    Ketua TP PKK Way Kanan,  Hj. Dessy Afriyanti Adipati.

    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Ketua Tim Pewnggerak PKK kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, hadiri pengajian rutin  pemberdayaan mental dan spritual perempuan Way Kanan di Masjid Bahrul Ulum Kampung Gunung Sari, Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa (19/3/19).

    Dalam sambutan, Ketua TP PKK, Hj. Dessay Afriyanti Adipati, bahwa Pemberdayaan Perempuan melalui pengajian seperti yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan salah satu unsur yang strategis dalam membangun sebuah daerah dan Negara.

    “Karena  apa yang kita lakukan pada hari ini,menjadi langkah bagi kita untuk terus menumbuhkan nilai-nilai Islam dalam  kehidupan keluarga dan  masyarakat,” kata Dessy.

    Ditambahkannya, pembinaan awal yang diterima anak melalui lingkungan keluarga ini, sangat mempengaruhi kehidupannya yang akan datang, sehingga dengan pembinaan keagamaan yang baik maka akan lahir Generasi generasi penerus Bangsa yang berahklak baik. 

    Ditambahkannya, pengajian Hari ini mengangkat tema Ibu dan Pembinaan akhlak Keluarga, tentu melalui tema ini diharapkan sebagai  seorang ibu dapat menjadi pusat pengasuh dan pembinaan awal dalam mengantarkan anak kepada kedewasaan jasmani dan rohani.

    “Saya berpesan Kepada Kita semua kaum perempuan Way Kanan agar selalu menjadi garda terdepan dalam mengantarkan keluarga yang sejahtera dan religious,” ujarnya. 

    “Pada Kesempatan ini secara khusus saya juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada  semua pihak, yang telah menggerakkan dan memprakarsai kegiatan agama pada hari ini, Mudah-mudahan kita selalu mendapat tuntunan dan bimbingan dalam mengisi kehidupan ini menjadi lebih berharga disisi Allah SWT dan lingkungan kita,” ungkapnya.

    Reporter   :  Yasir  
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad