• Breaking News

    Dessy Afriyanti Adipati Membuka Gebyar PAUD Kecamatan Banjit Dalam Rangka HUT Way Kanan ke-20


    Dessy Afriyanti Adipati Membuka Gebyar  PAUD Kecamatan Banjit Dalam Rangka  HUT Way Kanan ke-20

    Way Kanan, Kejarfakta.com --  Bunda PAUD Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati membuka Gebyar  PAUD Kecamatan Banjit Dalam Rangka  HUT Ke-20 Kabupaten Way Kanan, dihalaman Kantor Kecamatan Banjit , Rabu (20/03/19).

    Dalam sambutan Bunda PAUD Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati, mengatakan guna mengasah mental, kemampuan dan sebagai ajang bersosialisasi anak, Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (GPAUD) merupakan salah satu kegiatan yang yang sangat penting, terutama untuk perkembangan jasmani dan rohani anak.

    “Dimana seperti yang kita ketahui bersama saat ini perkembangan yang terjadi pada anak sangat pesat pada tahun-tahun awal kehidupannya sebagai anak,” kata dia.

    “Oleh karena itu, dapat dipahami bila usia 4 tahun pertama dalam perkembangan anak disebut sebagai usia keemasan yang pada usia-usia tersebut selain gizi yang cukup dan layanan kesehatan yang baik rangsangan intelektual dan spiritual  juga amat diperlukan bagi anak-anak kita,” ujarnya.

    Hari ini berbagai kegiatan pada Gebyar PAUD Kecamatan Banjit  akan Dibuka, tentunya diharapkan dari berbagai kegiatan yang akan diikuti oleh anak-anak akan berdampak positif dalam perkembangannya, sehingga anak-anak akan tumbuh menjadi  generasi penerus bangsa yang baik. 

    “Satu hal lagi yang harus menjadi perhatian kita semua, saya berpesan mari bersama kita mendidik anak-anak kita dengan nuansa Keagamaan baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga, sehingga nantinya anak-anak kita tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas dan berakhlak mulia,” jelasnya.

    Reporter   :  Yasir   
    Editor       :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad