• Breaking News

    Dievhacafe Bekerja Sama Dengan Disporapar Lambar, Akan Gelar Audisi Pemilihan Muli Mekhanai 2019


    Lampung Barat, Kejarfakta.com -  Dievhacafe bekerja dengan Dinas Kepemudaan Olahrga Pariwisata (Disporapar) menggelar Audisi Pemilihan Muli Mekhanai 2019 yang akan dilaksanakan besok (19/3/19) bertempat di Dievhacafe, Pekon Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat.

    Owner Dievhacafe Teuku Wahyu melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa sebagai mitra dengan Dinas Kepemudaan Olahrga Pariwisata (Disporapar) Lambar Dievhacafe besok akan melaksanakan Audisi Pemilihan Muli Mekhanai 2019.

    “ Audisi yang dilakukan untuk wilayah bawah seperti Kecamatan Sumber Jaya, Kebun Tebu, Way Tenong Dan Air Hitam di ikuti oleh 12 pasang dari dari 30 pasang pendaftrar, peserta  berasal dari Utusan Sekolah, Utusan Kecamatan, Utusan OPD Dan Umum, sementara  untuk  wilayah atas audisi di lakukan langsung di kantor Dispora Lambar ”, ujar Teuku.

    Kepala Bidang (Kabid) pemasaran Disporapar Lambar Marzuk Beberapa waktu yang  lalu, menyampaikan bahwa, Pendaftar peserta Pemilihan Muli Mekhanai 2019 berasal Kecamatan Lumbok Seminung, Sukau, Balik Bukit, Batu Brak, Suoh,  Badar Negri Suoh, Belalau, Batu Ketulis dan Sekincau, panitia membuka pendaftaran dan audisi  di aula Kagungan Pemda Lambar. Sedangkan untuk peserta yang berasal dari kecamatan Way Tenong,Sumber Jaya, Kebun Tebu, Air Hitam, Gedung Surian dan Pagar Dewa proses pendaftaran dan auadisi di lakukan Di Dievha cafe Sumber Jaya, ujar Marzuk.

    Untuk peserta akan ikut dalam ajang tahunan di Lambar itu harus memenuhi keriteria diantaranya, peserta berusi 17-24 tahun,  merupakan putra puri asli Lambar dibuktikan dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran dan Surat Keterangan Domisili di Lambar.

     “Tahap pemilihan Muli Mekhanai telah kita mulai sejak 18 Februari dan ditutup 15 Maret mendatang, peserta yang akan mengikuti audisi haru memiliki persaratan diantaranya putra putri asli Lambar dibuktikan dengan menyerahkan KTP, KK, akte kelahiran dan bukti domisili di Lambar, seleksi awal akan dilakukan pada 19 Maret, dan untuk peserta yang lulus seleksi akan dilakukan karantina mulai tanggal 13 April hingga grand final pada 15 April mendatang.” ungkap Marzuk. (Red/Kejarfakta.com)

    No comments

    Post Top Ad