• Breaking News

    Dishub Kabupaten Pringsewu Gelar Lomba Gaple


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Dalam rangka memeriahkan  HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10 Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu menggelar lomba gaple antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pringsewu, Selasa (19/3/2019) di lobi dinas setempat.

    Pada perlombaan gaple kali ini, untuk sementara jumlah peserta yang sudah mendaftar sebanyak 80 pasang dari semua OPD ,Kecamatan yang ada di kabupaten Peingsewu.

    Kegiatan ini dihadiri Staf Ahli Bidang SDM Zulfuad, Romzi Halim, Kadishub Hendrid seluruh staf dan pegawai dishub serta peserta lomba.

    Ketua Panitia pelaksana, Yanwir HK mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Pringsewu yang ke-10 ini Dinas Perhubungan menyelenggarakan lomba gaple yang di ikuti oleh OPD satker dan kecamatan dilingkup pemkab Pringsewu.

    Peserta pada perlombaan ini berjumlah 80 pasang , satu pasang 2 orang jadi total keseluruhannya adalah 160 orang.

    Pada perlombaan ini akan dipilih empat pasang juara yakni juara 1,2,3 dan juara 4. Para juara berhak mendapatkan piala /tropy. Pelaksanaan  selama 2 hari yakni Selasa dan Rabu.

    “Mudah- mudahan perlombaan ini berjalan dengan lancar dan baik serta mendapatkan juara- juara baru dilomba gaple ini,” ungkap Yanwir.


    Staf Ahli Bidang SDM, Zulfuad yang diwakili  Romzi Halim mengatakan, kegiatan lomba gaple antar OPD Kabúpaten Pringsewu ini mempunyai sifat mempersatukan, sebagai ajang silahturahmi antar OPD tanpa memandang status, profesi dan mengandalkan kemampuan kita selaku manusia.

    “Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama, itulah menariknya pertandingan,” ujarnya.

    Seorang peserta disebut pahlawan karna berhasil membawa harum nama pribadi dan timnya. Selain itu lomba gaple antar OPD ini, merupakan sebagai wahana untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahim antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN)di lingkungan Pemerintah Daerah. Pengasahan bakat dan menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa kita untuk bangkit dan berkarya.

    Umtuk itu kata Romzi, dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat perlombaan ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi Fair Play memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kabupaten Pringsewu yang  Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera (Bersahaja). (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad