• Breaking News

    DPC PSI Gelar Bhakti Sosial Tingkat Kabupaten Lambar

    Ketua DPC PSI Lambar, Yon Irica Fatra S.E., bersama dengan Ketua DPC Joman Lambar, Jhoni Yawan, saat kegiatan bhakti sosial.

    Lambar, Kejarfakta.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Soladiritas Indonesia  (PSI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bersama Jokowi Makruf Mania (Joman) menyelenggarakan Bhakti Sosial berupa sunatan massal di pekon sebarus kecamatan Balik-Bukit Lambar, Kamis (21/3/2019).

    Dalam sambutannya, ketua DPC PSI Lambar Yon Irica Fatra S.E., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentu solidaritas PSI dalam mebantu masyarakat yang kurang mampu, dengan harapan semoga masyarakat juga simpati kepada PSI, sehinnga pada Pemilu 17 April 2019 mendatang bisa menyalurkan aspirasinya kepada Caleg dari PSI.

    “Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk solidaritas PSI dalam membantu masyarakat kurang mampu, dan juga kami ingin mengenalkan PSI kepada masyarakat sehingga pada Pemilu 17 April mendatang masyarakat mau menyalurkan aspirasinya memilih Caleg yang di usung PSI,” ungkap Ical.

    Sementara itu Ketua DPC Joman Lambar, Jhoni Yawan mengatakan, selain mengenalkan PSI kepada warga kegiatan tersebut juga diharapkan bisa mengenalkan Capres yang juga didukung PSI sehingga pada Pemilu mendatang masyarakat mempercayakan kembali kepemimpinan Indonesia kepada Capres 01 Jokowi Ma’ruf Amin, yang sudah terbukti kepemimpinannya selama Empat Tahun.

    “Selain bakti sosial dan mengenalkan PSI  kepada masyarakat pada hari ini kami juga mengenalkan Capres No 01  sehingga masyarakat tahu dengan harapan pada 17 April mendatang masyarakat kembali mempercayakan kepemimpinan Indonesia kepada Jokowi Ma’ruf yang sudah terbukti kerja nyatanya,” ungkap pria yang akrab di sapa Regar itu. (red)

    No comments

    Post Top Ad