• Breaking News

    DPRD Mesuji Gelar Hearing dengan Dua OPD


    Mesuji, Kejarfakta.com -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji gelar hearing kepada dua OPD yang terdiri dari Dinas Sosial dan Dinas Kestra di aula kantor DPRD Setempat, senin (11/03/2019)

    Dalam hearing yang dipimpin langsung  Ketua Komisi B DPRD, Mesuji Mustowi  dan Anggota DPRD lainnya, bertubi tubi pertanyaan di lontarkan kepada dua dinas tersebut. Hal tersebut di karenakan banyaknya laporan dari warga tentang adanya bantuan yang di duga tidak tepat sasaran dan terindikasi di jadikan ajang politik yang di lakukan oleh caleg yang akan maju di DPRD tahun ini.


    Selain itu juga, seluruh anggota dewan meminta kepada dinas terkait agar lebih banyak pengawasan dalam pekerjaan bantuan dan harus tepat sasaran seperti program yang sudah dua tahun ini banyak di keluhankan masyarakat tentang adanya bantuan tetapi masyarakat tidak mendapatannya.

    Untuk di ketahui masyarakat sudah lama melaporkan hal tersebut, tetapi dinas terkait tidak peka dalam hal ini dan sangat di sayangkan bantuan yang bernilai tinggi anggarannya tidak bermanfaat bagi masyarakat dan banyak yang mencari keuntungan sendiri. Selain itu DPRD Kabupaten Mesuji berharap mulai tahun 2019 ini agar setiap dinas lebih banyak pengawasan di bawah dan jangan hanya diam dan duduk manis saja. (Rama/red)

    No comments

    Post Top Ad