• Breaking News

    DPRD Tuba Gelar Paripurna Peringatan HUT Tuba ke-22


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- DPRD Tulang Bawang (Tuba), secara resmi menggelar paripurna peringatan HUT Kabupaten Tuba Ke 22, di Gedung DPRD setempat, Rabu (20/3/2019).

    Turut hadir dalam Paripurna tersebut, Bupati Tuba Winarti, Asisten Provinsi Lampung Theresia Sormin, Wakil Ketua DPRD Tuba Herwan Saleh, anggota dewan dan undangan lainnya.

    Dalam pidatonya, Ketua DPRD Tuba, Sofi’i mengatakan, program yang di jalankan oleh eksekutif sudah sangat menyentuh masyarakat luas.

    Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggota DPRD dan masyarakat mendukung 25 program yang telah di rencanakan dan tercatat di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019 Pemkab Tuba.

    Sofi’i menegaskan, sebagai fungsi bugeting DPRD Tuba telah melaksanakan beberapa kegiatan salah satunya pengesahan APBD Murni tahun 2019 yang telah di sahkan para anggota dewan.

    Terkait Pemilu yang akan di gelar 17 April 2019, Sofi’i menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta rakyat tersebut dan berama-sama bergotong royong membangun Tuba.

    “Atas Nama DPRD Kabupaten Tulang Bawang, saya ucapan dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 22. Semoga semakin sukses dan makmur,” ucapnya.

    Sementara itu dalam pidatonya, Bupati Tuba Winarti kali menegaskan bahwa 25 program yang telah masuk dalam RPJMD, merupakan hasil inspirasi dari masyarakat.

    Terkait 25 program tersebut, Winarti menegaskan bahwa Pemkab Tuba telah melakukan beberapa terobosan salah satunya pendirian Mall Pelayanan Publik (MPP).

    Tak hanya itu, Bupati Winarti juga mengatakan, untuk meningkatkan SDM guru yang ada di Kabupaten Tuba, pihaknya telah memberikan 1000 laptop.

    Di penghujung sambutannya, Bupati Winarti mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan mensukseskan pemilu 2019.

    “Saya Atas Nama Bupati Tulang Bawang , mengucapkan dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang Ke 22. Mari bersama bergotong royong membangun Say Bumi Nengah Nyapur," ungkapnya. (Roby/red)

    No comments

    Post Top Ad